Saturday, March 23, 2013

Lowongan kerja daerah tangerang?

Q. tolong jika ada info lowongan kerja.NO KERJA" ONLINE. thanks :)

A. 1. Lamaran Lengkap dikirimkan ke:
PT. DWIDA JAYA TAMA
Komplek Taman Tekno BSD XI Blok L2 No.26 Tangerang
Email djt_hr@hotmail.com
HRD (021) 75880550

Nb: Cantumkan posisi lamaran

2. PT Bank Mega Tbk Cabang Tangerang Karawaci, mengundang profesional muda untuk bergabung dengan Tim kami, mengisi posisi sebagai berikut:

Account Officer SME (AO SME)
⢠Memiliki pengalaman min. 1 tahun dalam menangani dan menjual produk kredit UKM
⢠Wawasan & analisa yang baik dalam dunia industri & bisnis

Funding Officer (FO)
⢠Memiliki jaringan & relasi yang luas untuk produk Funding
⢠Penampilan Menarik & memiliki wawasan bisnis yang luas

Card Bussiness Officer (CBO)
⢠Pengalaman dalam memasarkan kartu kredit
⢠Memiliki jaringan & relasi yang luas

Persyaratan Umum:
1. Pria/ wanita
2. Pendidikan minimal D3
3. Bersedia bekerja dengan Target
4. Pengalaman di bidang Marketing
5. Kemampuan komunikasi yang persuasif & negosiasi yang baik

Compensation & Benefit
1. Gaji Pokok
2. Uang Transport & Uang Makan
3. Insentif
4. Jaminan Kesehatan

Kirimkan lamaran, CV, Foto berwarna 4x6 , Fotocopy ijazah & transkrip nilai dengan mencantumkan Kode Posisi di sudut kiri atas. Expired date : 31 Mei 2012

Bank Mega Tangerang Karawaci
Ruko Perkantoran Pinangsia Blok H 62-63
Kel. Panunggangan Barat, Kec Cibodas
Tangerang 15139
Telp: 021-5519699 ext. 202 (CP : Suci)
Email ke : sa.228@bankmega.com
ray28883 is offline

Prospek usaha EO di Indonesia bagaimana?
Q. Salah satu kawan saya mengajak join buka EO untuk pameran, lokasi kantornya di Jakarta. Mohon sharing kawan2 yang tahu:

- Bagaimana prospek bisnis ini?
- Berapa tahun/bulan BEP?
- Bagaimana sambutan masyarakat terhadap pameran2 multi produk?
- Di kota/negara mana saja yang paling prospektif untuk pameran?
- Biasanya modal awalnya berapa?

Terimakasih sebelum dan sesudahnya. Maaf banyak pertanyaannya, saya perlu banget.

A. Prospek bisnis EO masih bagus
terutama karena semakin modern orang-orang mencari kepraktisan dalam mengurus acara2 yang ingin diselenggarakannya

BEP tergantung jenis EO apa yang anda geluti apakah EO khusus pernikahan, ulang tahun, pameran, pentas seni atau lain-lain
dan bagaimana pemasaran kalian

Pameran yang masih diminati saat ini masih berupa pameran yang melibatkan barang-barang kerajinan hasil UKM karena barang yang ditawarkan relatif murah dan berkualitas cukup baik. Apalagi kalau bisa menyelenggarakannya ke kota besar seperti Jakarta Surabaya atau luar negeri

Modal awal kalau hanya EO ulang tahun Rp. 50 juta untuk perlengkapan awal nya saja
Tapi kalau mau sekelas wedding atau pameran IT gitu ya sampe 200 jutaan.

Balik modal kalo dengan asumsi satu bulan satu kali sekitar 1.5 tahun

zahir, accurate, myob??
Q. mana yang lebih baek antara zahir. accurate n myob??
dari segi harga, n laen2nya,,
tolong bantu gw ya..
lg binun euy..

A. Kini memang banyak software atau perangkat lunak yang ditawarkan untuk mengatasi sistem akuntansi di perusahaan. Sebut saja program made in bule alias impor seperti DacEasy Accounting (DAC), Quickbook, MYOB, Peachtree, Valauplus dan Oracle, yang beken di luar negeri dan cukup populer juga di dalam negeri.

Sementara untuk local content, misalnya, ada Dbs Solution, Accurate, Zahir Accounting, ACCS, MAS Accounting, dan masih banyak lagi. Namun masalahnya, apakah program-program itu, baik lokal maupun impor, cukup sederhana dan aplikatif untuk bisnis di Indonesia? Apakah hal itu juga sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku?

Jika dibandingkan dengan software buatan luar negeri, ada beberapa keunggulan produk lokal yang tidak dimiliki oleh software asing. Accurate dan Zahir Accounting, misalnya, bisa mencatat pajak penjualan (PPn) sebagaimana yang diterapkan di Indonesia. Bahkan, Zahir Accounting boleh dikatakan satu-satunya software akuntansi yang menggunakan giro mundur. Transaksinya juga bisa mencapai 15 digit atau setara dengan 920 triliun.

Accurate, misalnya. Software yang diproduksi oleh PT. Cipta Piranti Sejahtera (CPS Soft) ini sudah mengintegrasikan modul-modul penting dalam akuntansi, seperti general ledger (GL), account receivable (AR), account payable (AP) dan inventory.
Walau dirancang untuk memenuhi kebutuhan sektor usaha kecil dan menengah (UKM), Accurate memiliki beberapa fitur penting seperti kemampuan mencatat transaksi dalam berbagai mata uang (multi currency), multi tax, multi user, dan multi company, bahkan mengonsolidasikan laporan keuangan dari beberapa anak perusahaan.

Baik Accurate maupun Zahir Accounting memang dirancang sesederhana mungkin agar pengunanya tidak di buat pusing. Lihat saja tampilannya. Disajikan dengan bahasa yang mudah dimengerti, tidak dengan bahasa akuntansi yang kadang njelimet.

â Pada prinsipnya, kalau perusahaan mau menerapkan Zahir Accounting, tidak perlu ada training, karena bahasanya gampang. Struktur programnya sederhana, dan transaksinya juga seperti mengisi nota-nota transaksi saja,â

Sementara Accurate, dengan kecepatan 32 bit dapat dioperasikan dengan sistem operasi Windows 95, Windows 98, Windows NT, dan Windows 2000. Produk ini dilengkapi dengan tampilan grafis (graphic user interface) yang mudah dipahami, bahkan untuk orang yang baru pertama kali menggunakannya.

Untuk memilih perangkat mana yang akan d pakai ( baik zahir, accurate, myob dsb) oleh suatu perusahaan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, harus sesuai dengan visi perusahaan. Visi ini bersifat masa depan untuk kemudian dijabarkan strateginya sesuai dengan visi tersebut. Kedua, harus ada pembenahan pada sistem. Ketiga, harus mendevelop sumber daya manusianya.

kalau perusahaan sudah mencapai omzet 20 juta dolar AS, gunakan software Oracle Software Accounting.

Mudah2an Bermanfaat ^^




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment