Tuesday, March 19, 2013

Apakah Anda tertarik mendengarkan BOP bila dapat menambah penghasilan Anda?

Q.

A. MLM memang luar biasa bisnis tercepat untuk mencetak modal besar, terbukti dan teruji tetapi akan lebih hebat jika menjalankan MLM sambil menjalankan produk unggulan konvensional saat ini, KOMPOR HEMAT BIAYA DAN RAMAH LINGKUNGAN adalah produk konvensional yg laris manis dikalangan masyarakat khususnya ibu rumah tangga, bisnis sampingan yg sangat menjanjikan dgn harga yg sangat terjangkau Rp.170rb saja, bahan utama kayu bakar, arang dan sampah plastik luar biasa !!! jadilah orang no.1 yg menangkap peluangnya, salam kenal dan sukses selalu. 081226634599 yardi.

usaha dgn modal 1/5 jt ?
Q. truz juga g makan banyak waktu....

A. Setuju dengan jawaban mas danang... coba bisnis pulsa saja...ini pengalaman istri saya sendiri yang seorang ibu rumah tangga...sejak kurang lebih 1 tahun yang lalu dari awalnya modal 100 ribuan kini alhamdulilah omset sudah 5jutaan/bulan... dengan profit net kurang lebih 400-500ribuan/bulan .... lumayanlah untuk hasil dari kerja yang tidak perlu tenaga,pikiran dan waktu yang banyak ,semua dijalankan di rumah dan hanya dengan pijatan jari ke hape saja....saran saya coba saja jalankan usaha ini dengan modal 100ribuan dulu...tidak perlu banyak pertimbangan karena disamping bisa diawali dengan modal 100ribuan ..usaha ini juga nyaris tanpa resiko... toh kalau tidak laku bisa dipake sendiri? ( tapi apa ada jualan pulsa ndak laku dijaman sekarang ini?) hitung-hitung ini sebagai latihan berwirausaha sampingan kan..?! sisa modalnya disimpan aja dulu sebagai dana cadangan..sebab kalau usaha ini jalan , 5 juta pun itu termasuk kecil.... oke ya mas, selamat berwirausaha walaupun sekarang masih sampingan...jangan NEKAT ..tapi BERANI lah..sebab nekat itu melangkah tanpa perhitungan..sedangkan berani itu melangkah dengan perhitungan yang matang....semoga membantu ( YM! : arfiantos)

gimana yah aku cuma ibu rumah tangga,pengen punya penghasilan sendiri tapi ga mau yg nyita waktu?
Q. aku suka masak tapi kayanya bosen kalo disuruh masak yg itu itu aja...aku pengennya kaya ahira itu lho bisnis di internet! tapi aku gaptek banget! takut ga bisa ngikutin gitu...

A. Hallo.... perkenalkan nama saya Gunawan dari Tasikmalaya, saya baca pertanyaan ibu "Gimana yah aku cuma ibu rumah tangga,pengen punya penghasilan sendiri tapi ga mau yg nyita waktu?
aku suka masak tapi kayanya bosen kalo disuruh masak yg itu itu aja...aku pengennya kaya ahira itu lho bisnis di internet! tapi aku gaptek banget! takut ga bisa ngikutin gitu..."

kalo gaptek ga usah di paksain nanti rugi sendiri, forex bagi pemula susah banget, resikonya besar, karena faktor spekulasinya besar, saya ada solusi mungkin berguna bagi ibu. saran saya carilah bisnis yang ada produknya, peluang yang paling memungkinkan adalah MLM, tapi harus di ingat MLM bukan bisnis jual-jualan karena di MLM tugas utama kita bukan Jual-jualan barang...
untuk info lengkap klik aja http://bisnis.priangantimur.com atau http://www.priangantimur.com/bisnis nomor kontak saya ada di sana bila mana memerlukan info lengkap tinggal kontak aja.

Modal forex minimal 5 juta, resikonya besar dan belum tentu hasil. tapi modal MLM ini maksimal 6 juta resiko nol, peluangnya besar.

kalo tempat ibu tinggal bisa saya jangkau dalam hitungan kurang dari 2 jam saya bersedia bertemu langsung dengan ibu, tapi kalo jauh dan ibu berminat kita bisa berkomunikasi dengan saya via YM, kalo memungkinkan ibu kasih saya alamat surat saya akan kirim panduan dan segala macamnya pada ibu via tiki (gratis). Kalo ada pertanyaan silahkan ibu kirim email ke augihasan@yahoo.com
silahkan buka dulu halaman situs tersebut.
semoga bermanfaat




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment