Monday, February 25, 2013

IMPIAN pekerjaan anda PNS,WIRAUSAHA,SWASTA,dll apa aja *5 alasan singkat?

Q.

A. impian saya simpel, jadi pengusaha..ternak

misal: ternak ayam ato ikan (ternak bukan ya...)

selain peluangnya bagus, sy melihat di sekitar bnyak sekali org2 usia krja tp pd nganggur..

intinya, sy ingin mengurangi pengangguran..

saya ada minat ternak ayam kampung cp 808, tp saya belum tau pembibitnya di daerah cirebon.?
Q.

A. Saya punya lahan di cirebon, dan sekarang lagi ternak ayam kampung super, lingkungannya bagus untuk ternak, dan panennya ngak lama, alias cepat. cuma untuk ekspansi emang kekurangan modal. returnnya lumayan cuma modal kopan (makanan ayam). kira2 kl kerja sama gmn?

Aku mau nanya, apa tips berternak yang bagus & juga menguntungkan..?? Trims?
Q.

A. banyak pilihan untuk bertenak
- ternak kambing
- ternak sapi potong
- ternak itik
- ternak ayam bukan ras
- ternak lele

semua menjanjikan selama dikelola denganprofesional
sebaiknya anda bisa belajar langsung ketempat ternak dipelihara
dengar cerita saja, tanpa melihat langsung sangat berbeda


salam




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment