Saturday, February 23, 2013

Nikmati masa Pensiun Anda yang telah Anda persiapkan sejak dini -klick?

Q. Nikmati masa Pensiun Anda yang telah Anda persiapkan sejak dini -klick http://prudential.wapamp.com Khusus Bangka Belitung.

A. setiap hari orang membutuhkan air bersih,,,

bisnis air oxxywell, sangat cocok buat mahasiswa, ibu rumah tangga,pengangguran dll

kunjungi websitenya disini http://mazher.oxxywell.biz/

modal cuma rp. 25.000 untuk 1 hak usaha seumur hidup

menurutmu jadi ibu rumah tangga asyik gak sich ??
Q. seperti yang kita tau, aktivitas/pekerjaan seorang ibu rumah tangga tuh seabrek, "n bikin badan pegel-pegel, so kalo kamu seorang wanita sejati, kira-kira bakal sanggup ga jadi ibu rumah tangga, pastinya ibu rumah tangga yang baik lhoh.

A. asik atau nggak tergantung yang menjalani. aku hanya terkenang dengan perdana menteri jepang yang ditanya oleh metro dialog "APA YANG MENYEBABKAN JEPANG MAJU DAN MENJADI KEKUATAN EKONOMI?" jawabnya simpel "KARENA JEPANG MEMILIKI IBU RUMAH TANGGA YANG RELA MEMBIMBING DAN MENGARAHKAN GENERASI JEPANG DI MASA DEPAN"

Dari situ aku berkeyakinan, Ibu rumah tangga asik-asik aja. kalo emang mau kerja usahakan yang nggak perlu keluar dari rumah. sudah banyak contoh ibu rumah tangga kreatif yang mampu menjalankan bisnis dari rumah.

Selain fakta tersebut, Ibu rumah tangga yang bekerja juga simbol ketidak mapanan ekonomi dan kemampuan suami. percaya atau tidak, semakin tua usia anak dan keluarga di Barat. banyak ibu yang meninggalkan karir demi rumah tangga. Setelah anak dewasa/mulai mampu hidup mandiri, para ibu tersebut mulai bekerja lagi. Mana yang lebih, Rumah tangga atau selembar kertas rupiah

saran aku, Jadilah ibu rumah tangga yang cerdas dan kreatif yaaaaa. I love a housewife.

Apakah Anda tertarik mendengarkan BOP bila dapat menambah penghasilan Anda?
Q.

A. MLM memang luar biasa bisnis tercepat untuk mencetak modal besar, terbukti dan teruji tetapi akan lebih hebat jika menjalankan MLM sambil menjalankan produk unggulan konvensional saat ini, KOMPOR HEMAT BIAYA DAN RAMAH LINGKUNGAN adalah produk konvensional yg laris manis dikalangan masyarakat khususnya ibu rumah tangga, bisnis sampingan yg sangat menjanjikan dgn harga yg sangat terjangkau Rp.170rb saja, bahan utama kayu bakar, arang dan sampah plastik luar biasa !!! jadilah orang no.1 yg menangkap peluangnya, salam kenal dan sukses selalu. 081226634599 yardi.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment