Thursday, February 7, 2013

sy ingin m'buka lap.kerja utk yg kurang beruntung,mohon info pinjaman modal 200 jt tp agunan, bunga ringan?

Q. mungkin ada dermawan yang bersedia meminjamkan modal s/d 200 jt , semoga bisa berguna untuk membuka lapangan kerja baru di kota saya , kudus

A. Coba hubungi UKM Center di Kampus UI, Depok. Atau klik :
http://www.ukm-center.org Itu adalah sebuah lembaga yang dapat memberikan bantuan berupa modal kerja kepada UKM dengan bunga sekitar 6 % per-tahun apabila anda dinilai memenuhi syarat.

Universita negri dengan biaya murah di Malasia apa?
Q. saya kelas 3 SMA skrang, rencana ingin melanjutkan ke malaysia. apa universitas yg biaya kuliahnya ringan dan bagaimana prosedur pendaftarannya? jika saya memilih jurusan teknologi informasi atau kledokteran?

A. Universiti Kebangsaan malaysia (UKM).
Biaya kuliah di UKM jauh lebih murah dari UI / ITB / UGM.
Gelar sudah Bachelor (standar internasional).

cek saja di www.ukm.my

Apakah usaha kecil memainkan peran penting dalam perekonomian Indonesia? Menurut teman2 bagaimana?
Q. Hmmm....minta pendapat teman2 ya...^^

A. UKM yang kuat akan membuat suatu negara bertahan dalam berbagai resesi dunia. Masalahnya UKM ini perlu dukungan pemerintah dalam hal permodalan dan pemasaran produknya. Beruntung Indonesia mempunyai Penduduk yang banyak, sehingga pada saat resesi dunia terjadi baru-baru ini hanya Indonesia bertahan karena produk2 yang dihasilkan terserap oleh kebutuhan dalam Negeri.
Hanya Indonesia dan China yang masih mempunyai pertumbuhan ekonomi positif, karena hal tersebut diatas. Faktor lain adalah ketergantungan kepada import khususnya bahan baku harus dikurangi, usahakanlah bahan baku dihasilkan dari dalam negeri, sehingga perekominan akan berjalan lancar, karena mulai bahan baku, tenaga kerja dll, tersedia didalam negeri.
Hal lain yang sering menggangu jalannya UKM adalah kenaikan BBM dan Tarif Dasar Listrik, yang menyebabkan biaya produksi meningkat. Hal tersebut perlu kebijakan pemerintah dalam pemberian subsidi agar diutamakan untuk UKM, agar dapat bertahan dan dapat memajukan perekonomian Indonesia.




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment