Monday, February 4, 2013

Tentang isi dari Majalah Newsweek?

Q. kemarin waktu saya di bandara pernah lihat Majalah ini
ada yang tau ga isi dari majalah ini apa?
terus harga nya berapa yah??
dimana bisa saya dapatkan selain di Gramedia??

A. Newsweek menyajikan berita-berita actual dari seluruh dunia. disamping itu Majalah ini juga memuat berita kesehatan,perdagangan,ekonomi,teknologi,seni dan budaya,profil orang terkenal,dan produk-produk baru. Majalah Newsweek dapat di baca untuk semua kalangan, mulai dari pengamat politik,pelaku bisnis,ibu rumah tangga,juga kalangan mahasiswa.

Newsweek membahas ragam peristiwa dunia dan bagaimana dampaknya bagi kehidupan kita, cakupan yang lengkap dan manfaat dari politik internasional,bisnis,teknologi dan budaya. berita yang disajikan tidak memihak, tidak bias dan sangat berwawasan dunia. Majalah ini dibaca oleh para pemimpin politik,bisnis dan sosial di Asia dan dunia.

untuk mendapatkan Majalah Newsweek bisa di temukan di toko buku/bookstore yang ada di daerah anda seprti : Gramedia,Toko Gunung Agung,dsb
jika anda ingin berlangganan Majalah ini anda dapat langsung datang ke PT.indoprom . dengan berlangganan anda akan dapat harga lebih murah karena diskon yang akan di berikan juga cukup besar, disamping itu ada money back guarante (garansi uang kembali), dengan maksud jika anda tidak ingin lagi berlangganan sisa uang anda akan di kembalikan.
baca lebih lengkap nya di >>> http://bit.ly/M2P4Nb

untuk daftar harga dan pembelian bisa langung kunjungi website nya
http://www.indoprom.net
http://www.directbooks.co.id

Alamat:
PT. Indoprom Indonesia
Jl. Komodor Halim Perdana Kusuma No. 12
Jakarta Timur 13610
Email: socialmedia@indoprom.net

Telepon:
021-8091928,8092574,8001936

Fax:
021-8092679

YM:
indoindoprom@yahoo.co.id

bagaimana caranya menjadi wanita bisnis?
Q.

A. Syarat menjadi wanita bisnis adalah punya jiwa bisnis. Kalau mental nya sebatas jadi ibu rumah tangga ya nggak usah bisnis, cukup arisan RT di selingi gosip sana-gosip sini. Mestinya lebih mudah bagi wanita untuk berbisnis, lebih flexible dan tidak kaku. Mumpung Artalyta sedang dipenjara, siapa mau berbisnis menjadi makelar perkara?

Nikmati masa Pensiun Anda yang telah Anda persiapkan sejak dini -klick?
Q. Nikmati masa Pensiun Anda yang telah Anda persiapkan sejak dini -klick http://prudential.wapamp.com Khusus Bangka Belitung.

A. setiap hari orang membutuhkan air bersih,,,

bisnis air oxxywell, sangat cocok buat mahasiswa, ibu rumah tangga,pengangguran dll

kunjungi websitenya disini http://mazher.oxxywell.biz/

modal cuma rp. 25.000 untuk 1 hak usaha seumur hidup




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment