Saturday, May 18, 2013

cara membantu ke uang suami?

Q. ingin punya tambahan penghasil keluarga dan membahagiakan suami , anak anak dan orang tua
agar dapat terwujud keluarga bahagia .

A. Hai mbak Laila, jadi intinya anda ibu rumah tangga yang ingin punya tambahan penghasilan untuk dapat lebih membahagiakan keluarga anda? Hmm... Saya ada peluang bisnis MLM Oriflame d'BC Network mbak. Bisa dijalankan dari secara online dan offline. Tapi syaratnya anda harus mau KERJA KERAS, TEKUN, n KONSISTEN. Jangan lupa juga, harus RAJIN BERIBADAH. Kalo mbak Laila bisa menyanggupi itu semua, saya akan bimbing langkah-langkahnya. Bagaimana?

Silahkan kunjungi link berikut untuk info lebih lanjut :
http://www.dbc-network.com/?id=langkahsuksesbersamakami&page=2

Jika ada pertanyaan dapat tanyakan ke saya di 0852 8641 7821. Jangan lupa mencantumkan nama anda. :)

Semoga membantu...

usaha apa ya yg kira2 modalnya 5 juta'an dan gampang dijalankan utk ibu rumah tangga?
Q.

A. ibu,,,, ada usaha bisnis yg tidak perlu modal sebesar itu cukup menegluarkan modal 200rb ibu bs mengembangkan bisnis ini,,,,
di k-link ini sangan cocok bagi ibu rumah tangga karena bisnis ini gk menyita waktu ibu karena bisnis ini adalah bisnis sampingan,,,
banyak produk2 kesehatan khususx bt suami2 n sy yakin akan banyak teman2 ibu yg suka produk ini..
selain itu ibu bs memili jaringan yg bs bergabung untuk sukses,, ibu bs sukses n mensukseskan org lain... seneng khann,,,,?!?!?!?!

ingat buuu cukup 200rb saja.. klo ibu tekun menjalani bisnis ini saya yakin dg cepat omset ibu bs jutaan

info lbh jelas hub Lely 087852222658 email: lely_sharma@yahoo.com facebook: ShaRma Queen

Bagaimna cara untuk jadi master dealer voucher elektrik wilayah jakarta?
Q. Saya salah satu agen yg sudah menjalani usaha Pulsa elektrik kurang lebih stengah tahun dan saya ingin lebih berkembang lagi. Tolong beri tahu cara dan tempat yg jelas yg
bisa saya kunjungi untuk menjadi master dealer. Trimakasih.....

A. Yuk ikutan bisnis online low risk tanpa perlu invest kita langsung mendapatkan dollar.
Cocok untuk pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga bisa mendapatkan dollar sambil bersantai browsing internet.
Silahkan lihat di blog saya http://tentangklikptc.blogspot.com/




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment