Friday, May 3, 2013

hai, semua...tolong aku donk?

Q. aku mau tanya. dimana sih, tenpat kuliah yang baguz. aku maunya di luar negri.menurut kalian negara mana yang cukup bagus tempat kuliah, dan yang enak juga tempat kita nyari makan.aku anak indonesia,agama q islam,pasti tau kan makanan apa yang ga dibolehin bagi agama islam. bantu aku cari tempat yang bagus dunk..kira-kira dimana??

A. di UKM (Universitas Kebangsaan Malaysia) aja ^_^

judul skripsi akuntansi?
Q. mohon bantuan, judul skripsi untuk mahasiswa jurusan akuntansi.
berikan alasan, kenapa anda memilih judul tsb.
thank's before

A. Pengembangan UKM pada sektor pariwisata di Bali.
Aku memilih judul ini karena masih banyak bisnis disektor pariwisata Bali yang belum tersentuh oleh UKM.

Apa pendapat anda tentang UKM?
Q. meningkatkan ekonomi kerakyatan seharusnya UKM harus lebih doprioritaskan

A. Sebenarnya UKM itu penting bagi pondasi ekonomi, namun di negeri tidak terlalu dilirik karena dianggap membebani. Dan pelaku ukm umumnya dadakan dan tidak terkonsep dengan baik.

http://breakscoffee.blogspot.com




Powered by Yahoo! Answers

No comments:

Post a Comment